Jumat, 13 April 2012

Laporan Ketua Panitia Wisuda

Ahmad Baihaqi, SE
STIE Widya Praja Kembali Wisuda 110 Mahasiswa

Senin 19 Maret 2012 merupakan hari yang sangat mengharukan bagi 110 Wisudawan dan juga bagi segenap civitas kampus, karena pada hari itu mereka berkumpul di Gedung Awa Mangkuruku Jl. Jendral Sudirman Tana Paser, dalam rangka mengikuti kegiatan yang sangat sakral dan memorial, yaitu Pelaksanaan Wisuda X Strata 1, yang merupakan pelaksanaan Wisuda ke tiga dalam jenjang tersebut bagi  STIE Widya Praja Tanah Grogot.
Acara yang dihadiri lebih dari 500 undangan terdiri dari para orang tua wisudawan, unsur Muspida, Kepala Dinas/SKPD Kabupaten Paser dan segenap tokoh masyarakatan termasuk Ketua Koordinator Kopertis Wilayah XI Kalimantan yaitu Bapak Prof. Dr. Sipon Muladi yang sekaligus memberikan sambutan dan Orasi Ilmiahnya. Pada acara Wisuda yang sangat meriah tersebut Ketua STIE Widya Praja Tanah Grogot Bapak Drs. H. Ishak Usman, MM dalam sambutannya menyampaikan Ucapan selamat kepada Saudara Pangarapen Karo Karo yang memperoleh Indek Prestasi Komulatif (IPK) 3,75 sebagai wisudawan peraih nilai tertinggi, semoga pencapaian tersebut menjadi motivasi tertinggi dalam mengabdikan Ilmu Pengetahuan di maysarakat. Dalam kesempatan tersebut Ketua STIE juga menjanjikan proses Akreditasi bagi perguruan tinggi, yang Alhamdulillah pada Tanggal 4 April 2012 telah mendapat surat dengan No. 536/BAN-PT/S1-STIE Widya Praja/2012  yang ditandatangani langsung oleh Ketua Badan Akreditasi Nasional (BAN) Perguruan Tinggi Bapak Kamanto Sunarto yang menyatakan bahwa berkas telah diterima lengkap dan dalam proses akreditasi.
Pada kesempatan dan acara yang sama Ketua Yayasan Tri Sukses Golkar Bapak Drs. H. Abdurrahman Parti, M.AP tak luput juga menyampaikan ucapan selamat dan pesan kepada para wisudawan yaitu “Jadilah anggota masyarakat yang peka terhadap lingkungan, yang pandai mengumpulkan yang terserak, menyambung yang terputus dan piawai merangkai yang terurai”.
 
Kesuksesan acara tersebut tidaklah lepas dari kerjasama seluruh panitia, serta dukungan dari segenap civitas Senat STIE Widya Praja dan juga dari berbagai lembaga BUMN dan BUMS seperti PT. Kideco Jaya Agung, BanKaltim, Bank Danamon, Bank Mandiri, Bank BRI, Bank Syariah Muammalat, BNI 46 dan Ketua Badan Kerjasama Perguruan Tinggi Islam Swasta Kalimantan. 
Oleh karena itu pada kesempatan ini Selaku Ketua Panitia dan juga mewakili Civitas STIE Widya Praja mengucapkan terima kasih, semoga keberadaan STIE Widya Praja Tanah Grogot terus mendapatkan dukungan dari lapisan masyarakat dan selalu aktif berperan dalam meningkatkan sumber daya manusia di Bumi Daya Taka. 
Tana Paser, 13 April 2012
Ketua Panitia Wisuda X Strata 1
STIE Widya Praja Tanah Grogot,


AHMAD BAIHAQI, SE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar